cohen-bramall-arsenal

Wenger Berharap Bramall Bisa Seperti Giroud

Arsenal yang baru saja mendatangakan pemain muda barunya yang bernama Cohen Bramall,  sang pelatih Arsene Wenger untuk bisa seperti Olivier Giroud dan juga Laurent Koscielny. Yang artinya, meski dia bermain dari klub kecil, bisa memiliki peran pemain penting di timnya saat ini.

Bramall yang didatangkan oleh Arsenal dari klub Hednesford Town. The Gunners memberikan keputusan untuk memberikan tawaran kontrak bagi bek berusia 20 tahun itu, setelah dia menunjukkan permainan yang gemilang selama menjalani masa percobaan.

Bramall Sempat Bekerja di Perusahaan Otomotif

cohen-bramall-arsenal
Bramall yang resmi berseragam Arsenal

Yang membuat terkejut, Bramall yang saat itu tengah bekerja di sebuah perusahaan mobil dalam menunggu hasil keputusan yang diberikan Arsenal. Usai dirinya mendapatkan panggilan, lalu dia berhenti dari pekerjaannya.

“Giroud dan Koscielny merupakan pemain yang pernah menghadapi ujian. Kedua pemain itu sama. Ketika mereka menunjukkan peningkatan pada dirinya masing-masing, maka mereka sudah mengerti (mengenai uji mentalitas),” ujar Wenger kepada media.

“Memang untuk saat ini Bramall masih muda, bermain sebagai bek kiri yang menjanjikan namun harus banyak belajar dari seniornya, meski dia bermain di level tertas yang memiliki komposisi seperti pemain lainnya. Dia memiliki kecepatan yang begitu cepat, tendangan kaki kiri yang keras, bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dari semua itu, dia memiliki masa depan yang sangat baik,” Wenger memperjelas pemain barunya.

Di harapkannya Bramall oleh Wenger, harus bisa membuktikan kemampuan yang ada di dirinya musim ini, yang dipercayai oleh pelatih asal Perancis memiliki kualitas yang luar biasa.

Sebab Didatangkannya Bramall Dari Sebuah Klub Kecil

Cohen Bramall
Cohen Bramall Pemain Harapan Arsenal

Arsene Wenger pelatih dari klub Arsenal, memiliki sebuah alasan atas pemain baru klub yang didatangkannya Cohen Bramall. Dia beranggapan bahwa pemain yang kini berumur 20 tahun tersebut mampu menjadi pemain bintang di masa mendatang.

Diumumkannya Bramall sebagai perekrutan The Gunner banyak kalangan yang terkejut terkejut. Sebab, dia didatangkan dari sebuah klub yang tidak memiliki liga, yang kala itu bermain bersama Hednesford Town dengan pembelian sangat murah.

Bahkan latar belakang pemain itu pun juga kerap dipertanyakan dari sebagian kalangan. Dikarenakan, selain di bermain sebagai pesepakbola, dia sempat bekerja disebuah pabrik otomotif.

Meski begitu, pelatih berusia 49 tahun itu merasa yakin atas kehadiran pemain tersebut tidak salah. Dimana Wenger yang disebut juga Profesor ahli menjadikan pemain muda sebagai pemain bintang di masa depan, seperti Samir Nasri, Jack Wilshere dan juga Cecs Fabregas.

“Bramall yang terbilang muda dan juga kurang berpengalaman di kompetisi besar. Akan tetapi, sangat menjanjikan sebagai pemain yang berposisi bek kiri di masa mendatang,” ucap Wenger kepada media.

“Bramall mampu berlari dengan cepat, menggunakan kaki kiri yang begitu baik, dan yang paling terpenting adalah memiliki ambisi luar biasa.”

Wenger yang memberikan kepercayaan kepada Bramall untuk bisa menjadi pemain bintang di masa depan, sang pemain harus bisa membuktikan didalam lapangan.

Dengan itu, keyakinan dari sang pelatih tidak salah atas perekrutan di musim ini. Maka dari itu, Bramall harus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk bisa mencapai keinginan dari Wenger.

Meski banyak kalangan yang meragukan dirinya, Bramall harus siap membuktikan kualitas yang dimilikinya di Emirate Stadium, jika dirinya diberikan kesempatan.

Dan Wenger begitu yakin, barisan di skuadnya akan semakin kuat di karenakan penambahan tenaga dari pemain muda yang direkrutnya.